Tutorial Install AntiVirus Di Linux (Backtrack)


Andrian21 - Kali Ini Kita Berbicara Tentang Linux Dengan Distro Backtrack Tepatnya , Setelah Tadi Sore Ane Posting Tentang Tutorial Install Ms.Office Di Linux ( Backtrack ) , Sekarang Ane Mau Posting Tutorial Install AntiVirus Di Linux ,  
  • Mungkin Kalian Bertanya "Ngapain Linux Di Beri AntiVirus Lagi ??" Jawaban Ane "Yaa Walawpun Linux Memang Sudah Kuat Tanpa AntiVirus , Tapi Untuk Menambah Keyakinan Kita Bahwa Komputer Atau Leptop Kalian Aman Dari Serangan Virus Yang Terus Lahir Dari Tangan-Tangan Virus Maker , Kenapa Tidak ?? Hehehe
Gimana , Masih Mau Lanjut Install AntiVirus Di Linux Anda ??
Nah Kalo Masih Mau Lanjut Sekarang Ane Mau Ngasih Tau Cara Install AntiVirus Apa Saja Yang Mau Ane Berikan , Ane Mau Ngasih Tutorial Install AntiVirus ClamAV Dan AvastAV.
Yaudah Langsung Deh Ke Tutorial Install AntiVirus Di Linuxnya, Cekibroot !!

  • Yang Pertama Kita Install ClamAV Dulu, Yuk !!

  1. Buka Terminal ( CTRL + ALT + T )
  2. Ketikan "sudo apt-get install clamav clamtk" (Tanpa Tanda Petik)
  3. Tunggu Sampai Prosess Installasi Selesai
Dan Untuk Menjalankannya  Pergi Ke Application - Accessories - Virus Scanner.


  • Sekarang Kita Install AvastAV
  1. Buka Terminal ( CTRL + ALT + T )
  2. Ketikan "wget http://files.avast.com/files/linux/avast4workstation_1.3.0-2_i386.deb && sudo dpkg -i avast4workstation_1.3.0-2_i386.deb" (Tanpa Tanda Petik)
  3. Tunggu Sampai Prosess Installasi Selesai
Dan Untuk Menjalankannya Pergi Ke Application - Accessories - avast! Antivirus.

Mudah Bukan ?? Sekarang Komputer Atau Leptop Anda Aman Dari Serangan Virus , Makasih :)
Ranking: 5
 
© Andrian21 All Rights Reserved