Konten Yang Berkualitas

Beberapa waktu yang lalu pernah ada yang tanya “Kontent yangberkualitas itu seperti apa om?”
Seperti yang ane singgung kemarin, sekarang google lebih menyukai webatau blog yang memiliki High Quality. Dan ini bukan cuma tebakan ane, kalo kurang percaya coba aja cek di webofficial nya mbah google More guidance on building high-quality sitesdi situ ane ambil garis besar apa yang diinginkan google sekarang adalahweb yang berkualitas tinggi dan konten yang berkualitas juga :U
Coba lihat tanggal, bulan dan tahun berapa info itu di publish? Ya info itu di publish seiring bersamaan dengan pasca lahirnya Algoritma Google 2011atau yang lebih populer lahirnya siPanda Google :R
Jadi ada pertanyaan nih yang harus ente jawab sendiri, “Apakah ente akan tetap dan terus melakukan teknik lama, metode zaman dahulu,cara-cara zaman baheula dan gaya permainan zaman bengen, sedangkangoogle sekarang jelas-jelas menuntut High Quality Sites :OContent is King Kontent Yang Berkualitas High Quality Content Yang Seperti Apa Konten Yang Berkualitas, Konten Yang Seperti Apa?
High Quality yang diinginkan Google saat ini salah satunya adalah Content, Googlemenyukai web yang memiliki konten yang berkualitas. Konten yang berkualitas itu seperti ini lho:
  1. Konten Original; Buatan Sendiri; Bukan Hasil Copy Paste
  2. Informasi yang disampaikan lengkap, relevan, memberikan manfaat dan isi kontent dapat menjawab apa yang dicari user
  3. Grammar, Ejaan, Suku kata dan Tata Bahasa nya benar sesuai kaidah penulisan bahasa yang digunakan
Seperti itulah apa yang dimaksud dengan konten yang berkualitas atau High Quality Content. Semoga bermanfaat dan menambah pembendaharaan :)
*Cradits - > Noviku.com
Ranking: 5
 
© Andrian21 All Rights Reserved