Tips Agar Iklan Adsense Selalu Keluar

Semua pasti tau apa itu Google Adsense kan? PPC dari Google, yang banyak menguntungkan bagi: Google pribadi, Advertiser dan juga publisher. Ada banyak layanan dari GoogleAdsense, mulai dari Adsense For Content, Adsense For Search, Adsense For Feed, dan lain sebagainya.
Nah, tapi yang diperbolehkan di halaman web/blog berbahasa Indonesia hanya Adsense For Search saja, sehingga sering tidak keluar iklannya (bila kita memasang Adsense For Content di web/blog berbahasa Indonesia. Kadang keluar sih, tapi hanya iklan layanan masyarakat (yang tidak menghasilkan apapun). Lebih buruk lagi, account kita bisa di banned bila kita nekat melanggar ketentuan Google tersebut.

Tapi ada cara agar iklan adsense tetap muncul di halaman web/blog berbahasa Indonesia, dan kita diperbolehkan melakukannya. Kita harus menghubungkan Account Google Adsense kita dengan layanan Google FriendConnect.

Bagaimana caranya? ikuti langkahlangkah dibawah ini:

1. Login ke Akun Google FriendConnect http://www.google.com/friendconnect.
2. Pilih Tambah Situs Baru,  Isi Nama situs web, URL situs web dan pilih bahasa situs web (pilihlah Indonesia, sesuai dengan web/blog sobat).
3. Kemudian pilih Adsense.
4. Pilih Asosiasikan akun Adsense dengan memasukan email akun adsense kita.
5. Pilih Unit Iklan yang akan ditampilkan, disini ada 2 pilihan dan pilih unit iklan yang sudah ditentukan.
6. Klik tombol BUAT KODE.
7. Setelah kode muncul, copy paste kode tersebut ke blog anda.

Beres, coba lihat hasilnya, pengalaman saya iklan akan selalu muncul, contoh di blog saya ini ..
Ranking: 5
 
© Andrian21 All Rights Reserved