Hacking Facebook Dengan BruteForce

Disini Ane pengen berbagi tips nge-bf (bruteforce.red) secara instant, buat yang gak punya hosting. Disini udah aku buatin halaman buat nge-bf (remodifying engine) langsung. Coba cek disini
http://ternatekota.go.id/lab/fb/

perbedaan disini hanyalah sumber dictionary yang akan digunakan. Ada 2 pilihan dictionary,
[0] mil-dic.txt ==> Dictionary dari http://www.milw0rm.com
[1] Dict-K4pT3N.txt ==> Dictionary bikin ndiri (narsis).
[2] Dict-External ==> Via URL (cuma pas terakhir nyoba kayaknya masih error, blm sempet dibenerin ^_^)

untuk opsi [0], disini cukup buanyak banget listnya, tapi membutuhkan waktu yang lama juga buat nge-bf 1 account ja. Itulah alasan kenapa aku bikin sendiri dictionary [1]. Sebenarnya, isi dari dict [1] cukup simple, karena cm berisi dictionary password yang merupakan urut2an tanggal lahir (kesalahan user awam, yang mpe sekarang masih sering terjadi).



urut2an itu dimulai dari bulan januari tahun 1985 sampe bulan desember 2000, sehingga listingnya seperti ini
01011985
01011986
---
12121999
12122000
================================
rentang waktu ini aku pake berdasarkan pencarian user pengguna facebook dengan umur antara 9-24 tahun. (ada gitu, 9 tahun fb-an? hehe)
================================

Untuk membantu pengurutan tanggal untuk dictionary attack ini, aku bikin sebuah fungsi buat men-generate daftar tanggal sesuai kebutuhan dengan PHP. Misalkan, aku pengen nge-bf tmn yang punya umur berkisar antara 18-20 tahun. Maka dengan fungsi ini, kita cukup memasukkan tahun 1989-1991 pada textfield yang udah disediakan, dengan pilihan bulan terserah (SUMPAH!! aku bingung neh ngejelasin program buatan sendiri. mendingan langsung ditilik ja ya.. hehehe)
coba ja liat di sini
http://ternatekota.go.id/lab/bday_generator/

Maap, kalo ada yang salah...^_^
Ranking: 5
 
© Andrian21 All Rights Reserved