Menghina Orang Tanpa Harus Kita Yang Bicara

gue nyasar lg di rumah om google.

pas lg bingung-bingungx cari jalan keluar,

sesepuh internet itu muncul.

"eh..om google" sapa gue, sok akrab



ada apa lu datang kemari? katanya

gue nyasar om, gara2 temen gue, masa' gue di tinggalin di sini! kata gue lg.

karena saking sebelx gue. gue keluarin tuh kata azimat paling beken "Anjing banget tuh teman gue om!"

"bullshit" sambil banting meja gue ngamuk.

"weeeeiii..lu ngapain angcak-angacak gitu" kata om google

"percuma lu koar-koar, apa lg ngomong kasar gitu DOSA tahu!" katax, malah ceramah

"maaf om" kata gue

"mau tau ngak cara menghina orang tanpa harus kita yang ngomong langsung" kata om google

"gue juga tahu om, tinggal nyuruh org ajha buat ngina org yg kita sebelin"kata gue santai

"itu mah sama ajhe, menjerumuskan org, tampang kyk lu mang penjahat" kata om google

"mau tau ngak?

"mau om"

rutenya seperti ini... tut tuttutut "kalau ada suara terompet akan lebih mantap"



loe buka komputer ato laptop ato dompet loe trus kasi gue duit, eh salah, komputer ato laptop ajha: trus loe buka "notepad" caranya nemuin notepad kalau windows7 tinggal ketik ajha notepad di search yg ada di start. kalau pake windows laen cari di strat -all program-accesoris-notepad. yah begitulah sekilas tempat notepad nangkring.

sekarang setelah loe buka notepad loe copy Code berikut :
CreateObject("SAPI.SpVoice").Speak"apa saja"


dan paste-kan ke dalam notepad tadi. trus kalimat apa saja loe bisa ganti dengan imajinasi loe sendiri. contoh : CreateObject("SAPI.SpVoice").Speak"I hate you" . jelas bukan ?



nah sekarang loe save as dengan nama apasaja.vbs . sekarang sudah jadi.

coba deh loe klik 2 kali yg tadi loe save. "dan lihat apa yang terjadi" kata om google meniru om mario teguh.



pas gue balik kerumah, gue coba tuh saran om google. ah...jd keasyikan deh gue....

cat: kalimatx harus bahasa inggris, pake bahasa indonesia bisa juga, tapi dy nyebutinnya pake logat inggris, jadinya manyun-manyun tuh mulutnya komputer.... ini nyata. gue sgt bersyukur kalo loe pade mw nyobain... mumpung gue yg tau, bagi2 ilmu kan ngak pape...nyakan...? ini tanpa online loh?
Ranking: 5
 
© Andrian21 All Rights Reserved